Open top menu
Tuesday, March 18, 2014



Pleret- Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Bantul (PD IPM Bantul) mengadakan kunjungan silaturrahim ke PC IPM Pleret Kamis (13/2) sore. Bertempat di SMA Muhammadiyah Pleret, kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai langkah koordinasi menjelang Konpicab yang akan diselenggarakan bulan depan di tempat yang sama. Pada Konpicap mendatang, PC IPM Pleret beserta SMP-SMA Muhammadiyah Pleret menjadi panitia lokal yang akan bertanggung jawab berlangsungnya acara.

Berkaitan dengan Konpicab tahun ini, PD IPM Bantul menargetkan tanggal 23 Maret 2014 akan terlaksana. Syahlan Romadhon, ketua PD IPM Bantul mengatakan, langkah koordinasi ini ditempuh agar nantinya tidak terjadi miskomunikasi ketika pelaksanaan acara. Tidak hanya hari itu, koordinasi lanjutan akan terus dilakukan sebagai wujud kesungguhan personil dalam mempersiapkan acara tersebut
Tagged
Different Themes
Written by Templateify

Aenean quis feugiat elit. Quisque ultricies sollicitudin ante ut venenatis. Nulla dapibus placerat faucibus. Aenean quis leo non neque ultrices scelerisque. Nullam nec vulputate velit. Etiam fermentum turpis at magna tristique interdum.

This is the most recent post.
This is the last post.

0 comments